28 Agu 2015

Pusat Pembuatan MINYAK KECETIT

PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT

Pertama dan satu-satunya yang membuat MINYAK KECETIT di Indonesia


Assalammu’alaikum Wr, Wb

Kepada para Pengunjung WebBlog Www.Foto2Surabaya.Blogspot.Com, yang semoga selalu mendapatkan limpahan rahmat Allah SWT... Tuhan YME.

WebBlog ini saya buat hanya sebagai hiburan produktif sambil terus belajar meningkatkan ilmu Blogger khususnya dalam hal utak-atik template Blogger... yang saya kerjakan sendiri disaat senggang sambil menginformasikan produk buatan saya, yakni... MINYAK KECETIT ke seluruh pelosok Tanah Air Indonesia, khususnya bagi Anda yang sedang berkunjung ke Kota SURABAYA dan berminat ingin membeli Produk Unik MINYAK KECETIT sebagai oleh-oleh Berwisata dari Kota Surabaya... Anda bisa mampir ke tempat saya yang alamat maupun PETA-nya tertera dengan jelas sekali di bagian bawah WebBlog ini, karena... produk tersebut TIDAK DIJUAL BEBAS ke Toko, Apotik, dll... dan hanya saya buat untuk keperluan sendiri dan atau dibuat jika ada yang membutuhkan produk tersebut untuk membantu keluhan kecetit yang sedang dideritanya.

WebBlog ini saya buat untuk menampung berbagai Foto yang terkait dengan Kota Surabaya untuk me-refres otak dan mengenang kembali Kota tempat kelahiran saya... yang bahan materinya dan atau semua Foto seputar Kota Surabaya yang ditayangkan di WebBlog ini saya dapatkan dari hasil browsing di internet... dengan tujuan penayangan... selain untuk tujuan seperti yang telah dijelaskan di atas, juga untuk koleksi pribadi dan atau kemungkinan suatu saat bermanfaat dan dibutuhkan bagi siapapun, khususnya... bagi diri saya sendiri.

Demikian sekilas informasi tentang Profil Pembuat dan Pengelolah WebBlog ini yang sekaligus untuk mengawali tayangan postingan dari saya... kurang lebihnya mohon dimaafkan. Akhir kata... semoga berbagai postingan yang telah dan yang akan ditayangkan di WebBlog ini bermanfaat bagi para pengunjung, serta mendapat Berkah dan Ridho Allah SWT. Amin.

Wassalammu’alaikum Wr,Wb.


WebBlog ini dibuat dan dikelolah oleh :

MINYAK KECETIT

Pusat Pembuatan ALAT TERAPI LISTRIK 220V dan MINYAK KECETIT

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Call : 0878 5508 1688

0 komentar:

Posting Komentar