29 Agu 2015

Peluang BerWirausaha SeIndonesia

PELUANG USAHA MINYAK KECETIT

Assalammu’alaikum Wr, Wb,

Dikarenakan maraknya berita diberbagai media yang meninformasikan tentang terpuruknya perekonomian di Indonesia saat ini, PHK dan Pengangguran dimana-mana, daya beli masyarakat yang tidak sebanding dengan penghasilan yang di dapatkannya, dll, maka... saya (Bpk.MASRUCHIN) melalui WebBlog ini memberanikan diri menginformasikan dan menawarkan PELUANG USAHA DIBIDANG PENGOBATAN ALTERNATIF kepada siapapun Anda di seluruh INDONESIA yang PUNYA MODAL dan benar-benar SERIUS berminat ikut menyalurkan MINYAK KECETIT kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Anda... meskipun usaha yang sedang saya gagas tersebut sampai dengan saat ini tidak memiliki legalitas Ijin Usaha dan DepKes.

Perlu diketahui, bahwa... METODE PENGOBATAN yang saya miliki tersebut sampai dengan saat ini hanya saya gunakan untuk keperluan pribadi/keluarga, dan... saya-pun belum buka praktek secara umum. Produk Unik MINYAK KECETIT tersebut sampai kapanpun TIDAK akan saya jual bebas ke Toko, Apotik, dll (Anda-pun yang berminat menjadi penyalur... juga tidak saya izinkan menjualnya secara bebas, kecuali... hanya kepada Konsumen pemakai langsung dan atau kepada Pasien yang Anda tangani). Tujuan penayangan informasi di WebBlog ini adalah... agar ilmu yang saya miliki bisa bermanfaat bagi banyak orang di seluruh Indonesia, sehingga... saya mencoba membagikan informasi peluang ini kepada siapapun Anda di seluruh INDONESIA yang benar-benar SERIUS berminat menjalankannya, dengan catatan... untuk selamanya bisa bekerja sama yang saling menguntungkan dengan saya...!!

PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT

PELUANG YANG BISA DIRAIH :
  • Produk Unik MINYAK KECETIT tersebut sampai kapanpun TIDAK akan saya jual bebas ke Toko, Apotik, dll, sehingga... peluang income masih berpotensi sangat besar untuk di jual kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Anda.

  • Produk Unik MINYAK KECETIT yang saya buat tersebut selamanya dibutuhkan banyak orang, karena... tidak peduli usia Tua, Muda, Pria, Wanita... sewaktu-waktu bisa mengalami keluhan KECETIT, gangguan peredaran darah, dll, sehingga... Insya Allah selamanya tidak kehabisan konsumen.

  • Produk Unik MINYAK KECETIT yang saya buat tersebut... akan menunjang metode pengobatan apapun yang Anda miliki, sehingga... akan membantu Anda dalam mempromosikan usaha yang sedang anda geluti menjadi lebih dikenal oleh banyak orang dengan bantuan Produk Unik MINYAK KECETIT tersebut.

  • Meskipun banyak pemesan dari LUAR KOTA dan LUAR PULAU yang minta di kirim MINYAK KECETIT, tetapi... dikarenakan keterbatasan tenaga saya yang sampai dengan saat ini saya belum bisa melayaninya, sehingga... untuk alasan itulah saya menawarkan kepada siapapun Anda yang benar-benar serius berminat ikut menyalurkan MINYAK KECETIT kepada masyarakat di Kota Anda, sehingga... Anda punya peluang yang sangat besar dalam memasarkan produk tersebut di Kota Anda.

  • Bagi Anda yang berminat ingin memiliki ilmu dan skill PENGOBATAN ALTERNATIF dengan metode TERAPI LISTRIK 220V... Anda-pun bisa belajar sampai benar-benar BISA di tempat saya... tanpa dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS, sehingga... dengan memiliki ilmu Terapi Listrik tersebut... Anda bisa buka praktek pengobatan alternatif di daerah Anda, yang tentunya akan bermanfaat... bisa menambah arus kas bagi Anda sekeluarga.

  • Ilmu Terapi Listrik 220V terbut bersifat permanen yang bisa Anda ajarkan kepada anak Anda dan orang lain yang akan Anda jadikan cabang usaha pengobatan alternatif di Kota Anda, sehingga... arus kas yang akan Anda dapatkan bisa semakin besar.

  • Untuk merealisasikan Anda Buka Praktek Terapi Listrik 220V di daerah Anda, maka... Anda-pun akan saya buatkan juga ALAT TERAPI LISTRIK 220V yang akan saya terimakan secara GRATIS juga... setelah alat selesai saya buat  akan saya kirim via TIKI/JNE... karena saya hanya membuat alat tersebut jika ada yang membutuhkannya. . Contoh alatnya bisa Anda lihat gambarnya di bagian bawah halaman WebBlog ini.

  • SUBSIDI PRODUK MINYAK KECETIT BULANAN yang akan saya berikan kepada Anda yang bersedia dengan IKHLAS mau Ber-DONASI (menjadi DONATUR TETAP) dan mampu melakukan BELANJA  ULANG  secara rutin setiap Bulan. Sedangkan jumlahnya SUBSIDI PRODUK tersebut tergantung dari besarnya nilai belanja ulang Anda dan atau tergantung dari penilaian saya secara pribadi... yang tidak harus saya jelaskan di halaman WebBlog ini.

  • Dan lain-lain yang tidak harus saya jelaskan di WebBlog ini, yang pada intinya adalah... Insya Allah untuk kesuksesan bersama.

PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT

Peluang tersebut di atas bisa Anda dapatkan hanya dengan... belanja 20 (dua puluh) Botol MINYAK KECETIT sebagai modal awal berwirausaha dan stock produk untuk di jual di Kota Anda, yang sekaligus produk tersebut sebagai penunjang praktek TERAPI LISTRIK 220V di daerah Anda... dengan HARGA NORMAL (20 Botol x Rp.118.999,- ditambah DONASI SEIKHLASNYA) atau senilai lebih kurang minimal : 2,5 Juta Rupiah.

Demikan informasi singkat tentang penawaran PELUANG USAHA dari saya... semoga bermanfaat bagi yang membacanya. Untuk detail penjelasan dan lain-lainnya, silahkan menghubungi saya secara langsung di alamat dan PETA RUMAH TINGGAL yang tertera dengan sangat jelas sekali di bagian bawah WebBlog ini, tetapi mohon maaf... saya hanya membutuhkan orang  yang benar-benar SERIUS berminat ikut menjalankan usaha ini di Kota tempat tinggalnya... dan dikarenakan kesibukan saya, maka... bagi yang tidak serius dan tidak berminat sebaiknya abaikan saja informasi ini, sehingga tidak banyak pertanyaan yang harus saya jawab. Sebelum dan sesudahnya mohon dimaafkan, serta... tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih telah berkunjung di WebBlog ini.

Contoh Alat Terapi Listrik 220 Volt buatan saya :

PUSAT PEMBUATAN ALAT TERAPI LISTRIK

Pusat Pembuatan ALAT TERAPI LISTRIK 220V dan MINYAK KECETIT

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Call : 0878 5508 1688


Wassalammu;alaikum Wr, Wb.

Ttd,

Bpk. Masruchin

0 komentar:

Posting Komentar