29 Agu 2015

Produk Unik MINYAK KECETIT

Produk Unik MINYAK KECETIT

Produk Unik MINYAK KECETIT... oleh-oleh berwisata dari Kota SURABAYA...!!

Nama Produk MINYAK KECETIT
Kemasan Botol Roll On Tanpa Bungkus
Cara Penggunaan Hanya untuk bagian luar tubuh saja
Cukup dioleskan 1 oles saja kebagian tubuh yang sakit
Khasiatnya langsung terasa
Cara Penyimpanan Simpan di tempat yang kering dan sejuk
Jangan terkena sinar matahari langsung
Jauhkan dari jangkauan anak kecil
DepKes ---
Jumlah Stock TERBATAS... Dibuat jika diperlukan dan ada pesanan...!!
Pemasaran TIDAK DIJUAL BEBAS ke Toko, Apotik, dll
Harga Normal Rp.118.999,- per Botol
HARGA PROMO Promo Produk Unik MINYAK KECETIT Setiap Hari SENIN dan KAMIS
MAHAR SEIKHLASNYA...!!
1 Orang hanya berhak membeli 1 Botol

SYARAT MEMBELI : Membawa Foto Copy KTP

MANFAAT PRODUK :

Sesuai dengan namanya... produk tersebut bisa digunakan untuk membantu meredakan rasa sakit akibat kecetit pada bagian pinggang, punggung, maupun kecetit pada bagian leher (jawa: Bantalen), membantu melancarkan peredaran darah, dll.

SEKILAS TENTANG MINYAK KECETIT :

Produk tersebut dulunya (ketika masih muda dan bujangan dulu) saya sebut MINYAK HADANGAN yang pada saat itu hanya saya fungsikan untuk Keselamatan / Benteng diri bagi diri saya sendiri disaat ada gangguan oleh orang yang berniat jahat/preman.

Ketika pada suatu hari saya mengalami kecetit akibat salah gerak disaat mengangkat barang... yang hampir se-Minggu tidak kunjung sembuh meskipun sudah saya boreh dengan produk yang di jual dipasaran, dan saya pijatkan ke ahli urat, serta minum obat dari Dokter, tetapi... kecetit yang saya derita tersebut belum juga sembuh.

Setelah saya coba dengan mengoleskan MINYAK HADANGAN tersebut... Alhamdulillah seketika itu juga keluhan kecetit yang saya derita langsung berkurang rasa sakitnya dan besoknya telah disembuhkan Allah SWT... Tuhan YME melalui sarana minyak tersebut. Dan sejak peristiwa itulah minyak tersebut saya namakan MINYAK KECETIT yang selanjutnya saya cobakan ke saudara, kerabat, dan para sahabat yang kebetulan sedang menderita keluhan kecetit seperti yang pernah saya alami tersebut, dan hasilnya... Alhamdulillah setelah saya bantu dengan MINYAK KECETIT tersebut... seketika itu juga langsung berkurang rasa sakitnya dan berangsur-angsur tidak lama kemudian juga di sembuhkan Allah SWT.

Produk Unik MINYAK KECETIT tersebut sampai dengan saat ini TIDAK DIJUAL BEBAS ke Toko, Apotik, dll, selain alasan TIDAK ada ijin DepKes-nya, juga dikarenakan... MINYAK KECETIT tersebut daya tahan penyimpanan-nya yang hanya berkisar lebih-kurang 2 s/d 3 Bulan, sehingga saya tidak bisa membuatnya dalam jumlah banyak... dan hanya saya buat untuk keperluan sendiri dan keluarga sebagai pelengkap isi Kotak P3K di rumah, serta... saya buat jika ada orang yang membutuhkan untuk membantu mengobati keluhan kecetit yang di deritanya.

Bagi Anda yang sedang berkunjung Berwisata ke Kota SURABAYA dan berminat ingin membeli Produk Unik MINYAK KECETIT sebagai oleh-oleh Berwisata dari Kota Surabaya... Anda bisa mampir ke tempat saya yang alamat maupun PETA-nya tertera dengan jelas sekali di bagian bawah WebBlog ini, karena... Anda tidak akan menemukannya di tempat lain kecuali hanya di tempat saya.

MINYAK KECETIT

PUSAT PEMBUATAN ALAT TERAPI LISTRIK 220V dan MINYAK KECETIT

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Call : 0878 5508 1688

1 komentar:

  1. Ma'af pak, bagaimana cara mengorder minyak kecetit ini...?

    BalasHapus