29 Agu 2015

Apa sih KECETIT itu ?

SOLUSI KECETIT

Pertama dan satu-satunya di Indonesia yang membuat dan menjual Minyak Kecetit...!!

Pernakah Anda mengalami gangguan kesehatan atau keluhan penyakit seperti yang pernah saya alami seperti berikut dibawah ini :

Pinggang Kecetit saat mengangkat beban berat...?

Pinggang Kecetit saat berdiri setelah banyak duduk...?

Punggung Kecetit saat berdiri setelah banyak duduk...?

Punggung Kecetit saat mengangkat beban berat...?

Punggung Kecetit saat bangun tidur...?

Kepala tidak bisa menoleh setelah bangun tidur...?

Urat Leher Kaku dan terasa sakit jika dibuat gerak atau menoleh...?


Jika jawaban Anda...YAA, maka... Anda adalah orang yang sangat tepat sekali berkunjung ke Blog ini, karena... melalui Blog ini akan Anda temukan SOLUSINYA untuk mengobati keluhan KECETIT yang sedang Anda alami dan atau yang sedang dialami oleh keluarga Anda.

PROMO MINYAK KECETIT... MAHAR SEIKHLASNYA...!!
Setiap Hari SENIN dan KAMIS...!!

( SYARAT : Membawa Foto Copy KTP yang dibelakangnya di tulis No.Hp Anda)

PROMO MINYAK KECETIT


Untuk mengisi dan mengawali kegiatan Positif yang sekaligus sebagai hiburan di saat senggang... dengan harapan semoga bisa bermanfaat bagi banyak orang yang sedang mencari dan atau membutuhkan Pengobatan Alternatif untuk keluhan penyakit seperti yang pernah saya alami tersebut diatas, maka... perkenankanlah saya (Bpk. MASRUCHIN) melalui WebBlog ini.... ingin berbagi informasi tentang METODE RAHASIA PENGOBATAN ALTERNATIF sebagai tindakan PERTOLONGAN PERTAMA untuk mengatasi keluhan KECETIT yang saya temukan dari hasil pengalaman pribadi dalam menanggulangi keluhan KECETIT yang pernah saya alami seperti tersebut diatas dengan menggunakan sarana minyak yang saya namakan MINYAK KECETIT.

Untuk saat ini saya sedang mengeluarkan PROMO kepada siapapun Anda yang ingin mencoba MINYAK KECETIT, tetapi merasa keberatan dengan HARGA NORMAL yang telah saya tetapkan seperti yang tertera dibagian bawah halaman WebBlog ini, dan atau... bagi siapapun Anda yang merasa TIDAK MAMPU, tetapi membutuhkan Produk Unik MINYAK KECETIT tersebut untuk membantu mengobati keluhan kecetit yang sedang Anda derita... silahkan mengganti biaya pembuatan minyak kecetit tersebut secara ikhlas dengan MAHAR SEIKHLASNYA dan atau dengan MAHAR SEPANTASNYA...!!

Batas waktu PROMO MINYAK KECETIT tersebut akan saya tetapkan secara sepihak dan akan saya hentikan sewaktu-waktu... tanpa harus ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada para konsumen, untuk itulah... SEGERA MANFAATKAN PELUANG MASA PROMO TERSEBUT...!!


METODE RAHASIA PENGOBATAN KECETIT
Dengan Produk Unik Dahsyat Minyak Kecetit...!!


Apa sih KECETIT itu...??

Sebetulnya saya sendiri kurang faham tentang makna kecetit yang sebenarnya dan... setahu saya kata kecetit ini berasal dari bahasa Jawa yang sudah sering diucapkan oleh banyak orang khususnya suku Jawa disaat mengalami keluhan seperti tersebut di atas.

Jika merujuk berdasarkan pengalaman pribadi disaat mengalami keluhan kecetit, maka... makna Kecetit itu adalah rasa sakit... yang disebabkan oleh urat syaraf akibat salah gerak dan atau salah posisi, sehingga urat syaraf tersebut terganggu fungsinya. Selain itu... darah kotor, sering masuk angin, kondisi kesehatan tubuh yang sering tidak stabil sehingga mengganggu peredaran darah kurang stabil, dll... juga penyebab timbulnya keluhan kecetit tersebut.

Pada umumnya keluhan KECETIT tersebut dianggap penyakit ringan oleh banyak orang, tetapi... jika kecetit tersebut sewaktu-waktu menyerang tubuh kita, maka... akan sangat mengganggu segala aktivitas kita dan... untuk kesembuhannya terkadang membutuhkan waktu berhari-hari meskipun sudah dibantu diboreh minyak gosok, minum obat peredah nyeri dari Dokter dan sudah dibantu juga dengan terapi pijat.

PENTING disimpan di Kotak P3K...!!

MINYAK KECETIT tersebut sangatlah PENTING untuk disimpan di Kotak P3K Anda, baik di rumah, di kantor, maupun di mobil Anda, bahkan sangatlah penting Anda simpan di Tas Kerja Anda agar... jika sewaktu-waktu Anda mengalami keluhan penyakit tersebut di atas yang terjadi secara spontan, maka... Anda bisa segera menanggulanginya sebagai PENGOBATAN DARURAT untuk tindakan PERTOLONGAN PERTAMA disaat KECETIT, karena... hanya dengan mengoleskan MINYAK KECETIT tersebut pada bagian tubuh yang sakit, Insya Allah akan membantu menghancurkan gumpalan atau penyumbatan yang mengganggu peredaran darah, sehingga... dengan cara demikian penyakit yang Anda alami tersebut segera tertangani dan mencegah agar tidak bertambah lebih parah.

MOHON DIPERHATIKAN, bahwa... MINYAK KECETIT tersebut dibuat hanya berdasarkan pengalaman sakit yang saya alami dan TIDAK ada izin Depkesnya... atau boleh dibilang pengobatan dengan sarana minyak tersebut adalah cara pengobatan Primitif berdasarkan pengalaman pribadi dalam mengobati keluhan yang pernah saya alami, tetapi sangat aman digunakan untuk PENGOBATAN DARURAT jika KECETIT tersebut menyerang diri kita secara spontan... dan sampai dengan saat ini MINYAK KECETIT tersebut TIDAK saya jual secara umum di Toko, Apotik, dll, sehingga... produk tersebut tidak ada di pasaran, tetapi... hanya saya buat untuk keperluan pengobatan bagi diri sendiri dan keluarga atau para Sahabat yang membutuhkan.

MENGAPA SAYA KATAKAN SANGAT AMAN...??

Karena cara penggunaan MINYAK KECETIT tersebut hanya dioleskan sedikit saja pada bagian tubuh yang mengalami gangguan kecetit, maka... minyak tersebut langsung cepat bereaksi dan... hanya digunakan pada tubuh bagian luar saja.

Dikarenakan banyaknya permintaan agar MINYAK KECETIT ini bisa dibeli secara ECERAN, maka... kepada siapapun Anda yang PERCAYA dan membutuhkan MINYAK KECETIT tersebut... saya persilahkan membeli MINYAK KECETIT tersebut secara ECERAN, tetapi... perlu saya ingatkan, bahwa... yang saya tawarkan adalah lebih fokus kepada METODE RAHASIA PENGOBATAN ALTERNATIFNYA sedangkan Produk MINYAK KECETIT tersebut hanya sebagai bahan sarana Metode Pengobatannya...!!

HINDARI PENIPUAN...!??!

Agar Anda tidak merasa tertipu dan atau untuk menghindari penipuan yang sering terjadi di dunia online, maka... untuk pembelian yang pertama kali... sebaiknya Anda berkenan DATANG LANGSUNG ke tempat saya yang alamatnya tertera dengan jelas di halaman WebBlog ini. Setelah Anda mencoba secara GRATIS lebih dulu MINYAK KECETIT yang saya tawarkan tersebut... dan Anda merasa cocok serta berminat ingin membelinya, maka... silahkan Anda mengganti biaya pembuatan produk MINYAK KECETIT tersebut.

Tetapi... jika Anda merasa tidak cocok atau tidak suka dengan minyak tersebut setelah Anda mencobanya secara GRATIS di tempat saya, maka... sebaiknya JANGAN DIBELI...!!

Hal ini saya berlakukan dengan tujuan... demi menjaga kebaikan bersama dan kepuasan Anda dalam membeli dan menggunakan produk unik MINYAK KECETIT tersebut.

MANUSIA HANYA BERUSAHA
TUHANLAH YANG MAHA MENYEMBUHKAN...!!

Bagi siapapun Anda yang menderita keluhan penyakit tersebut di atas dan berkeinginan membeli MINYAK KECETIT tersebut, silahkan DATANG LANGSUNG ke alamat dibawah ini :


Pusat Pembuatan ALAT TERAPI LISTRIK 220V dan MINYAK KECETIT di SURABAYA

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Call : 0878 5508 1688


MINYAK KECETIT

Harga Normal MINYAK KECETIT : Rp.118.999,- per Botol

0 komentar:

Posting Komentar